Investasi Dinar Irak Sekarang Juga!

Kamis, 25 Desember 2008



New Dinar Irak Pecahan Kertas 25k, 10k, 5k, 1k, 500, 250, 50 dan Pecahan Logam 100,50, 25 dan Paket Album 41800 Dinar

Disebabkan masih rendahnya nilai mata uang Iraq saat ini, dan melihat potensi kekayaan dan peranan Iraq yang vital bagi dunia, maka peluang menguatnya nilai Dinar Iraq terbuka lebar. Berdasarkan riset kami peroleh data:
• Iraq adalah penghasil minyak nomor 2 terbesar di dunia, dan penghasil terbesar gas alam dunia. Iraq masih menyimpan kekayaan alam minyak Iraq senilai USD 10 Triliun
• Menteri Keuangan Israel memperbolehkan rakyat Israel untuk membeli Dinar Iraq yang baru. Padahal Israel memiliki perundangan yang melarang rakyatnya berdagang dan membeli produk2 Negara Musuh (seperti Negara-Negara Arab).
• Sampai dengan Juli 2006 lebih dari 3,2 juta website dari seluruh dunia telah melakukan jual beli Dinar Iraq baru ini.
• Presiden Amerika juga memperbolehkan rakyatnya berinvestasi pada Dinar Iraq baru ini. Jika hal ini merugikan pastilah amerika melarang rakyatnya melakukannya
• USA Currency Exchange yang merupakan money changer terbesar di USA telah menjual bermilyar-milyar Dinar Iraq baru ini setiap bulan.
• Konverensi pembangunan kembali Iraq yang telah diadakan 3 tahun berturut-turut mulai dilakukan, dan pastilah ekonominya akan beranjak membaik.
• Jepang juga telah memberikan dana hibah sebesar USD 5 Billion, hal ini juga dilakukan oleh Negara-Negara besar lain karena alasan kepentingan ekonomi.
• 30 Juni 2006 Menteri Keuangan Iraq mentargetkan paling lambat 2008 nilai Dinar kembali menjadi 1 Dinar=US$ 1.
Kenapa Harus Dinar Iraq?
Fakta dan sejarah nilai mata uang di timur tengah begitu signifikan menunjukkan kuatnya nilai mata uang Dinar terhadap USD. Namun, fakta juga mengungkapkan bahwa kondisi Negara yang mengalami peperangan juga berpengaruh terhadap nilai mata uangnya yang menurun.
Kasus 1 : Pada saat perang dunia kedua, Jerman (Deutchmark) dan Jepang (Yen) mengalami penurunan nilai mata uang. Namun sebaliknya, setelah kondisinya pulih maka nilai mata uangnyapun menguat kembali.
Kasus 2 : Kuwait sebelum perang dengan Iraq, 1 Dinar=US$ 3,34, pada saat perang, 1 Dinar = US$ 0,10. Kemudian 6 tahun setelah perang 1 Dinar = US$ 3,45.
Kasus 3: Afghanistan sebelum perang 1 Afganist = US$ 0,03, saat perang 1 Afganist=US$ 0,0001, setelah perang 1 Afganist=US$ 0,02.Itulah fakta real yang terjadi bahwa perang juga berpengaruh terhadap nilai tukar mata uang negara yang dilanda peperangan.
Kita tak mengharapkan terjadinya perang tapi kejadian itu telah terjadi dan tidak bisa diputar balik lagi. Investasi di Irak? Ada saat-saat di mana Irak menjadi pemimpin di kawasan regionalnya, dan setiap satu Dinar Irak yang Anda tukarkan, Anda akan menerima US$ 3.20! Dinar Irak baru sejumlah 25.000 akan senilai dengan US$ 80.000! Pertanyaan yang sering kita dengar akhir-akhir ini adalah : apakah Irak akan memperoleh kekuatan perekonomian mereka kembali? Kami, seperti kebanyakan investor yang berpikir ke depan, percaya bahwa ada potensi yang sangat besar bagi negara ini untuk berkembang, dan kami mengundang Anda untuk tidak melewatkan kesempatan sekali-seumur-hidup ini juga.Mata uang Irak yang baru (kini satu versi digunakan baik pada wilayah Utara dan Selatan), dan independen dari pemerintah eksekutif, melambangkan kesatuan, kekuatan dan kredibilitas, sangat penting dalam pemulihan ekonomi. Sebuah permulaan yang bagus dalam menstabilkan Dinar, membuat perekonomian utara-selatan lebih mudah.Mesopotamia adalah salah satu area terbaik pada globe, dan selain minyak bumi, masih ada banyak sekali sumber daya alam di Irak yang dapat membuat Irak menjadi salah satu negara dengan perekonomian terkuat di dunia dalam jangka waktu yang singkat. Irak juga adalah salah satu produsen dan eksportir terbesar dari 600 jenis pohon palem yang tumbuh di dunia. Jika dikelola dengan baik, ini saja dapat membantu memulihkan kondisi Irak!Seperti yang kita semua ketahui, Irak seperti danau minyak, dan negara ini memenuhi kebutuhan minyak dunia hingga beberapa dekade ke depan. Satu faktor penting yang membantu Irak memperkuat posisinya di dunia bahkan dalam waktu yang lebih singkat lagi! 33 miliar US$ telah terkumpul untuk proses rekonstruksi Irak, dan perusahaan-perusahaan seperti Coca Cola, Chevron Texaco, Alabama Blount4 Inc. juga berinvestasi!
Perhitungan Keuntungan Investasi Dinar Iraq
Sebelum perang posisi dinar sangat kuat terhadap dollar, bahkan pernah mencapai 1 dinar = 3.3 USD (kurang lebih tiap 1 Dinar Irak dapat ditukar dengan Rp. 33.000), , setelah perang dinar Iraq terpuruk sampai 1 dinar = 0,00027 USD. Sekarang apabila kita menyimpan 100.000 dinar saja (Rp. 1.300.000,-) maka bila kurs dinar kembali naik menjadi 1 dinar = 1 USD berarti investasi kita telah berkembang menjadi Rp. 900.000.000,-
Ciri-ciri Uang Kertas Dinar Iraq (nominal 25.000) yang asli:

1. Pada uang Dinar Iraq terdapat Tanda air (watermark) bergambar kepala kuda, ini merupakan salah satu ciri keaslian uang Dinar Irak yang paling sederhana, dapat Anda lakukan. Gambar kepala kuda akan muncul dengan jelas ketika Anda mengarahkan Dinar Irak ke sumber cahaya.
2. Pada uang Dinar Iraq terdapat Simbol yang berubah warnaPada sudut kiri bawah Dinar Iraq, terdapat simbol delapan segi yang bisa berubah warna dari warna ungu menjadi warna hijau ketika dilihat dari sudut yang berbeda.
3. Pada uang Dinar Iraq terdapat Tulisan ultraviolet. Untuk melihat tulisan ultraviolet pada Dinar Iraq, Anda memerlukan lampu Ultraviolet (UV) yang biasanya dapat ditemukan di toko-toko yang menjual peralatan perangkat keras. Di bagian yang agak gelap, nyalakanlah lampu UV ini dan letakkanlah Dinar Irak di bawahnya. Anda akan melihat dengan jelas tulisan dalam kotak di bagian belakang uang Dinar Irak tersebut.
4. Pada uang Dinar Iraq terdapat Tinta metalik Pada uang Dinar Irak terdapat Gambar burung merpati dicetak dengan tinta metalik pada bagian sudut kiri atas pada uang Dinar Irak.
5. Pada uang Dinar Iraq terdapat Garis atau benang pengaman Terdapat garis atau benang pengaman metalik yang ditanamkan di dalam uang kertas Dinar Iraq
6. Uang Dinar Iraq yang asli menggunakan Nomor seri yang unik Setiap lembar Dinar Iraq diberi nomor yang berbeda-beda dengan huruf Arab Timur. Lihatlah terjemahan huruf tersebut ke angka Latin yang biasa kita kenal.


PERTANYAAN (FAQ) TENTANG DINAR IRAK YANG BANYAK DILONTARKAN OLEH CALON PEMBELI DINAR :

1. Bagaimana saya dapat memastikan bahwa uang kertas Dinar Iraq ini adalah asli?
Uang kertas Dinar Iraq dilengkapi dengan fitur keamanan dengan teknologi paling mutakhir di dunia, yang sangat sulit untuk dipalsukan. Setiap uang kertas memiliki tanda air (watermarks), tinta metalik, benang pengaman, simbol yang berubah warna, tulisan timbul dan juga tulisan yang hanya dapat dilihat di bawah sinar ultraviolet (baca selengkapnya di halaman Keaslian Dinar Iraq). Selain itu, Dinar Iraq kami berasal dari sumber yang terpercaya dan setiap uang kertas itu telah diverifikasi oleh mesin De La Rue.

2. Bagaimana prosedur pembelian Dinar Iraq melalui website ini?
Konfirmasi stock terlebih dahulu via telpon atau email atau SMS ke salah satu marketing kami. Selanjutnya Anda dapat datang ke kantor kami, atau dapat juga dapat juga kami antar (COD untuk wilayah Jakarta). Pesanan dari luar kota, akan dikirimkan via TiKi setelah pembayaran kami terima.

3. Bagaimana saya bisa menukarkan / menjual Dinar Irak yang baru ini?
Bank nasional Irak (the Central Bank of Iraq) telah menerbitkan lisensi kepada bank-bank asing untuk beroperasi di Irak. Pada saat ini, terdapat tiga bank yang mendapat lisensi itu (dan beberapa bank asing lainnya masih dalam proses persetujuan), yaitu: Bank Nasional Kuwait, HSBC dan Charter Bank of England. Begitu bank-bank ini beroperasi di Irak, Anda dapat menukarkan Dinar Irak Anda melalui cabang-cabang bank tersebut di belahan dunia manapun Anda berada. Dan kami mendapatkan informasi dari sumber-sumber terpercaya bahwa Anda juga dapat menukarkan Dinar Irak ini di money changer negara-negara tetangga Irak. Atau Anda dapat menjualnya kembali pada kami.

4. Apakah ada resiko dalam investasi Dinar Irak ini?
Setiap investor pasti mengetahui bahwa setiap investasi memiliki resiko. Tidak ada investasi yang 100% aman di dunia ini. Kami tidak mengetahui dengan pasti bahkan tidak menjamin kapan nilai Dinar Irak ini akan naik, karena hal ini sangat tergantung kepada banyak faktor, baik eksternal maupun internal negara Irak itu sendiri. Namun demikian, fakta menunjukkan kian hari nilai dinar iraq makin menguat, Anda bisa lihat di http://www.cbi.iq/

5. Mengapa terdapat perbedaan harga jual yang cukup signifikan dengan harga resmi dari Central Bank of Iraq?
Alasan satu-satunya adalah bahwa Dinar Irak yang baru ini hanya dapat dibeli dari negara Irak, yang mana dengan kondisi negara Irak yang kurang aman pada saat sekarang ini, kami harus membayar cukup mahal kepada supplier kami untuk pergi langsung ke Irak untuk membeli uang kertas ini.

Harga New Dinar Irak

HARGA UNTUK 25K Rp.13/dinar, Set Album 42.050 dan 41.800 Harga: Rp.900.000/album. Untuk Nego Hubungi Kami.

Jakarta
Jl. Intan V No.178 Sumurbatu-Kemayoran Jakarta Pusat
Telp. 021-4205809

Pekanbaru
Jl. Kesuma No.14/1 Jadirejo-Sukajadi Pekanbaru Riau
Telp.081268071819

0 komentar: